by @Mouses_Ringo | [Close]
Posted by : Unknown Rabu, 05 September 2012


Pada awalnya saya juga sangat heran dan kagum denan adanya software penambah kapasitas flashdisk yang ditawarkan oleh teman saya, yang awalnya 1 GB bisa menjadi 2 GB, atau 2 kali lipat dari kapasitas flashdisk tersebut. Sangat mengherankan memang, karena kalau dipikir-pikir, kapasitas isi dari suatu flashdisk tersebut bergantung pada perangkat-perangkat yang ada di dalamnya
. Jadi kalau ingin mengubah kapasitas flashdisk pasti juga akan mengubah segala perangkat-perangkat flashdisk tersebut.


Pada awalnya saya juga mencoba menambahkan kapasitas flashdisk saya yang 2 GB dengan software yang ditawarkan suatu blog. Saya penasaran, tapi setelah saya coba di properties memang kapasitas flashdisk saya TAMPAK bertambah menjadi 3.99 GB.Tapi setelah saya mengisinya dengan data >2GB.. Data saya malah corrupt.. Bahkan ada juga datanya yang hilang.

Jadi , jangan langsung tergiur dengan rayuan-rayuan yang mengatakan bisa menambah kapasitas flashdisk lah...apalah...
Memang bisa membuat kapasitas flashdisk kita TAMPAK bertambah...tapi dampaknya bagi flashdisk kita??? Bukannya menambahkan kapasitas flashdisk, malah menambah kerugian dengan membeli flashdisk baru..

Semoga bermanfaat...!!!

Leave a Reply

Mohon Komentarnya...
Yang mau copas silahkan buat alamat web anda..
trims..

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Rajin Teladan Blog - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -