by @Mouses_Ringo | [Close]
Posted by : Unknown Sabtu, 02 November 2013

Selamat malming buat semua pengunjung yang masih ( sudi ) mengunjungi gubuk reot saya ini. Malam minggu ini saya sempatkan untuk berbagi informasi sikit mumpung punya kesempatan. Tiap malam sih punya kesempatan karena ane sampe saat ini belum depertemukan yang Maha Kuasa dengan jodoh ane T_T.... Okelah sipokeh. Kali ini saya akan berbagi informasi tentang Mendapatkan Uang atau PULSA secara gratis dan dijamin aman karena melalui alamat yang terpercaya. Setelah beberapa kali googling bagaimana caranya mendapatkan pulsa gratis, saya mendapatkan sebuah situs yaitu Nusa Research .

  Nusa Research adalah sirtus penelitian pasar online di Indonesia. Jadi, kalo kita udah gabung ke situs ini kita akan mendapatkan 40 poin untuk informasi yang kita isi secara lengkap. Selain itu kita hanya akan menjawab beberapa pertanyaan survey yang mudah, poin yang diterima pastinya sesuai dengan kebenaran jawaban. Oh, ada lagi nih ! Poin kita bertambah 1 jika kita menjawab survey cepat !. Hati2 ya srvey cepat yang berpoin ada tombol pilih nya. Kalo survey cepat udah selesai ( tidak berpoin lagi ) maka akan bertombol hasil. 1 poin di situs ini sama dengan Rp.50,-.  Minimal poin supaya dapat ditukarkan 500 poin yang artinya pulsa Rp.25000,- atau dapat diuangkan dengan cara di transfer ke rekening anda ( jika anda memasukkan nomor rekening anda sebelumnya di informasi ).
 Nusaresearch Top online Research in Indonesia 
Okeh sekian info dari saya semoga bermanfaat ...
Bagi yang berminat gabung yuk Follow Twitter saya di @Mouses_Ringo.
Eh salah !!
Yuk klik Link ini yaaa.....

Daftar Nusa Research Disini !!!

Good N ight

Leave a Reply

Mohon Komentarnya...
Yang mau copas silahkan buat alamat web anda..
trims..

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Rajin Teladan Blog - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -