by @Mouses_Ringo | [Close]
Posted by : Unknown Kamis, 25 Juni 2015

Hai semua, kalian tau ga apa itu tenses ? Mungkin kalian lebih tau dari ane. Tapi buat yang belom tahu apa itu tenses, jadi tenses itu adalah bentuk-bentuk kata kerja yang untuk menunjukkan waktu *liat buku woii !!!
 Hehe...
Jadi ini software udah lama juga ada di lepi ane, latihan-latihan. Ane lupa dari mana sumurnya tapi bodo amat, ente cari tahu sendiri aja :D
http://www.teflicious.com/wp-content/uploads/2014/04/Wordle-Tenses.png



Jadi ini langsung comot aja Jangan sungkan 
Sekian dari ane, maap ane gak tau nulis. Jadi posnya pendek-pendek semua.
*Kalo panjang nggak dibaca juga :v

Leave a Reply

Mohon Komentarnya...
Yang mau copas silahkan buat alamat web anda..
trims..

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Rajin Teladan Blog - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -