by @Mouses_Ringo | [Close]
Posted by : Unknown Jumat, 26 Juni 2015

Whats up bros my name is Pewdiepie :v
Gak lah, jadi di post ini saya akan bagi-bagi software yang pasti bukan buatan saya:v. Software ini lupa saya nemu dimana, udah lama juga. Tapi pas opening nya ada "Ikatan Mahasiswa Semarang" dan powered by Becakmabur. Ntahlah, yang penting ente dapet :v.

Jadi isinya udah pasti soal-soal simulasi STAN ( Sekolah Tinggi Akuntansi Negara ) yang kita semua tahu sulit banget buat masuk ke sana. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di bagan yang saya kopi dari Hibur Dunia, ini merupakan data statistik kelulusan tahun 2014 versi mereka.




 

Dari bagan di atas bisa kita lihat dari 100.000 pendaftar hanya sekitar 6000 orang yang lolos Tahap I, ini artinya hanya sekitar 6% . Gila men ! itu masih Tahap I yaitu TPA dan Bahasa Inggris, belom lagi Tes Kesehatan dan Kebugaran, sama Tes Wawancara. Sehingga peluang untuk menjadi mahasiswa STAN kurang lebih 65%. Jadi buat kamu yang memang berkeinginan untuk menjadi salah satu mahasiswa STAN, memang harus benar-benar ekstra fokus. Jadi, daripada main-main game di lepi atau PC kalian, mending download nih Software Simulasi Ujian STAN, lumayan kan siapa tau pas ngerjain soal-soalnya ada 1-2 soal yang kamu ingat cara pengerjaannya. Sekalian bisa nge-test kemampuan kamu sebelum sampai sesudah belajar.

Oh iya, sebelum post ini juga saya udah ngepost aplikasi ttry out STAN dalam bentuk flash. Kalo mau silahkan Klik Disini
Sekian dulu dari saya, software nya bisa kalian download dengan klik ikon di bawah

Klik Disini bros

Leave a Reply

Mohon Komentarnya...
Yang mau copas silahkan buat alamat web anda..
trims..

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Rajin Teladan Blog - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -