by @Mouses_Ringo | [Close]
Posted by : Unknown Minggu, 30 September 2012

Organisasi Rahasia-

1. Freemasonry


Freemasonry adalah sebuah organisasi persaudaraan yang asal-usulnya tidak jelas antara akhir abad ke-16 hingga awal abad ke-17. Freemasonry kini ada dalam beragam bentuk di seluruh dunia dengan jumlah anggota diperkirakan sekitar 6 juta orang, termasuk 150000 orang di bawah yurisdiksi Loji Besar Skotlandia dan Loji Besar Irlandia, lebih dari seperempat juga orang di bawah yurisdiksi Loji Besar Bersatu Inggris dan kurang dari dua juta orang di Amerika Serikat.
Organisasi Freemasonry tidak memunyai pusat dan setiap negara memunyai organisasi yang berdiri sendiri. Sekalipun demikian setiap organisasi Freemasonry di mana pun akan memunyai nomor pendirian dan berhubungan satu dengan lainnya.
Freemasonry juga memunyai Master tertinggi yang merupakan master tertinggi dari seluruh Master Freemasonry yang bertugas melakukan koordinasi seluruh Freemasonry yang ada di dunia.
Organisasi ini diatur menjadi Loji-Loji Besar atau kadang-kadang Orient yang mandiri, yang masing-masing memiliki yuridiksinya tersendiri, yang terdiri atas Loji bawahan atau konstituen. Berbagai Loji Besar dapat mengakui atau tidak mengakui satu sama lain berdasarkan Prinsip Mason (sebuah Loji Besar bisanya menganggap Loji Besar lainnya yang memiliki prinsip yang sama sebagai Loji Reguler, dan mereka yang tidak sama dianggap sebagai Logi "tak reguler" atau Loji "gelap").
Freemasonry merupakan organisasi yang tertutup dan ketat dalam penerimaan anggota barunya. Organisasi ini bukan merupakan organisasi agama dan tidak berdasarkan pada teologi apapun. Tujuan utamanya adalah membangun persaudaraan dan pengertian bersama akan kebebasan berpikir dengan standar moral yang tinggi. Freemasonry sendiri adalah simbolisasi dari pengertian pekerja keras yang memunyai kebebasan berpikir. Kata mason berasal dari bahasa Perancis, maçon, yang artinya "tukang batu". Sekalipun organisasi ini merupakan organisasi hanya bagi kaum laki-laki namun kini sudah banyak pula kelompok Freemasonry wanita.

2. La Cosa Nostra
 
La Cosa Nostra adalah nama yang digunakan anggota mafia di Amerika Serikat untuk merujuk kepada organisasi tersebut.
Istilah ini pertama kali digunakan oleh Salvatore Maranzano pada tahun 1931 ketika dia menamakan dirinya Capo di tutti capi, atau "bos segala bos" dari kejahatan terorganisir yang dilakukan orang Italia-Amerika, setelah kemenangannya ats kelompok geng yang tunduk kepada Joe Masseria dalam Perang Castellammarese.
Terjemahan tepat kata tersebut masih belum dapat dipastikan, namun kira-kira berarti Hal Kami atau Urusan Kami.
Singkatan taho kini digunakan pihak FBI untuk menggantikan kata "Mafia" dalam dokumen-dokumen resmi setelah diprotes kelompok Hak Sipil Italia-Amerika.

3. Illuminati
 
Gerakan ini didirikan pada tanggal 1 Mei 1776 di Ingolstadt (Bavaria Atas) dengan nama Ordo Illuminati, dengan anggota awalnya sebanyak lima orang,dan dipelopori oleh Adam Weishaupt (m. 1830) yang Yesuit. Dia adalah profesor hukum kanon di Universitas Ingolstadt. Kelompok ini terdiri dari para pemikir bebas sebagai perwujudan Pencerahan dan nampaknya mencontoh Freemason. Anggota Illuminati melakukan sumpah rahasia dan berikrar untuk mengabdi kepada atasan mereka. Anggotanya dibagi menjadi tiga kelas, masing-masing dengan beberapa tingkatan, dan banyak cabang Illuminati menarik anggota dari loji Mason yang sudah ada.
Pada awalnya Weishaupt berencana bahwa kelompok itu akan dinamai "Perfectibilists". Kelompok itu juga disebut Illuminati Bavaria dan ideologinya disebut "Illuminisme". Banyak intelektualis dan politisi progresif terkenal yang menjadi anngotanya, termasuk Ferdinand dari Brunswick dan diplomat Xavier von Zwack, yang menjadi orang kedua di organisasi. Organisasi ini memiliki cabang di banyak negara di Eropa. Dilaporkan bahwa ada sekitar 2.000 anggota dalam kurun waktu 10 tahun. Organisasi ini juga menarik kalangan sastrawan semacam Johann Wolfgang von Goethe dan Johann Gottfried Herder, serta para duke yang berkuasa di Gotha and Weimar.
Pada tahun 1777 Karl Theodor menjadi penguasa Bavaria. Dia adalah seorang pendukung Despotisme Tercerahkan dan pemerintahannya melarang segala bentuk kelompok rahasia termasuk Illuminati. Perpecahan dan kepanikan Internal terjadi di dalam Illuminati sebelum akhirnya kelompok ini mengalami pembubaran, yang dipengaruhi oleh Dekrit Sekular yang dikeluarkan oleh pemerintah Bavaria. Dekrit pada tanggal 2 Maret 1785 tersebut "nampaknya menjadi pukulan mematikan bagi Illuminati di Bavaria." Weishaupt sendiri membawa kabur dokumen dan korespondensi internal Illuminati, namun kemudian berhasil diambil pada tahun 1786 dan 1787, lalu dipublikasikan oleh pemerintah pada tahun 1787. Rumah Von Zwack digeledah untuk mencari lebih banyak dokumen mengenai kelompok tersebut.
                Ketertarikan terhadap Iluminati pada masa sekarang berawal dari diterbitkannya The Illuminatus! Trilogy, sebuah karya fiksi ilmiah postmodern yang ceritanya menampilkan Illuminati sebagai penguasa dunia. Para penulis seperti Mark Dice, David Icke, Texe Marrs, Ryan Burke, Jüri Lina dan Morgan Gricar berpendapat bahwa Illuminati Bavaria terus bertahan, bahkan mungkin hingga saat ini. Banyak dari teori tersebut mengemukakan bahwa banyak kejadian di dunia dikendalikan dan dimanipulasi oleh kelompok rahasia yang menyebut diri mereka sebagai Illuminati. Para penganut teori persekongkolan mengklaim bahwa banyak orang terkenal yang menjadi anggota Illuminati. Presiden Amerika Serikat sering menjadi sasaran yang umum untuk klaim semacam itu.
Tokoh penting dalam gerakan teori persekongkolan, Myron Fagan, berusaha mencari bukti-bukti bahwa banyak peristiwa bersejarah, mulai dari Pertempuran Waterloo, Revolusi Prancis, sampai pembunuhan president John F. Kennedy, semuanya didalangi oleh Illuminati.

3. Skull And Bones

Organisasi rahasia ini adalah sebuah persaudaraan di Universitas Yale yang melibatkan banyak orang-orang terkenal (seperti Presiden George H W Bush dan George W Bush) dan bertanggung jawab atas segala kejadian buruk di Amerika, sejak organisasi ini diciptakan pada tahun 1832 sampai sekarang. Organisasi ini tidak memiliki tujuan jelas seperti halnya Freemasonry atau Illuminati, kecuali hanya untuk bersenang-senang ala komunitas Skull and Bones.
Mengenai para bonesmen, wartawan Time, M.J Stephey, berkata:
“jika kita menghilangkan latar belakang keluarga, pengaruh kekuasaan dan kekayaan mereka, maka Skull and Bones hanyalah sebuah klub mahasiswa aneh yang suka dengan permainan Dungeon and Dragon.” 
 
 Anggota-Anggota Skull And Bones :
Anggota dari organisasi ini sangatlah banyak.. Jadi saya akan membuat nama anggota mulai tahun 1970-seterusnya :

1970
     Charles Herbert Levin (1971), aktor
     George Lewis (1974), trombon, dan komposer
     Christopher Buckley Taylor (1975), penulis, editor, penulis pidato utama untuk Wakil Presiden George HW Bush

1980
     Robert William Kagan (1980), co-pendiri Proyek untuk Abad Baru Amerika
     Michael Cerveris (1983), penyanyi Amerika, gitaris dan aktor
     Earl G. Graves, Jr (1984), Presiden Enterprise Black
     Edward S. Lampert (1984), pendiri ESL Investasi, ketua Sears Holdings Corporation
     James Emanuel Boasberg (1985), Hakim, Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Columbia
     Paul Giamatti (1989), nominasi Academy Award-aktor Amerika

1990 ke depan

     Dana Milbank (1990), reporter politik untuk The Washington Post
     Austan Goolsbee (1991), staf direktur untuk dan kepala ekonom dari Pemulihan Ekonomi Penasehat Presiden Barack Obama Dewan
     Catherine Moira Sharkey (1999), UU profesor New York University School of Law, magang untuk Keadilan David H. Souter dari Mahkamah Agung Amerika Serikat


5. The Sons Of Liberty
 Mungkin organisasi rahasia yang satu ini masih asing bagi Anda. Setelah didirikan oleh para patriot Amerika pada tahun 1766, segera setelah perang Perancis-Indian, kelompok ini adalah salah satu kelompok rahasia yang benar-benar menyelesaikan apa yang mereka tuju—dan mereka benar-benar memiliki tujuan penting: terdiri dari beberapa revolusioner terpenting, mereka mengorbankan kerahasiaan mereka untuk dapat mendorong orang-orang untuk melawan Kerajaan Inggris. The Sons of Liberty bertanggung jawab atas pembakaran HMS Gaspee tahun 1772 atau Pesta The di Boston tahun 1773 yang terkenal, dan banyak insiden lainnya yang mengarah kepada jajahan-jajahan Amerika, langkah demi langkah, menuju Perang Kemerdekaan.

6. The Knight of The Golden Circle
 The Knights of the Golden Circle (KGC) adalah sebuah masyarakat rahasia. Beberapa peneliti percaya bahwa tujuan KGC adalah untuk lampiran lingkaran emas dari wilayah di Meksiko, Amerika Tengah, dan Karibia untuk dimasukkan di Amerika Serikat sebagai negara budak. Lainnya menunjukkan bahwa para anggota mengusulkan konfederasi terpisah dari negara budak, dengan negara bagian AS untuk menyelaraskan dengan orang lain dalam lingkaran Karibia.Selama Perang Saudara Amerika, beberapa simpatisan Selatan di negara-negara Utara seperti Ohio, Illinois, Indiana, dan Iowa, dituduh milik Knights of the Golden Circle, dan dalam beberapa kasus yang dipenjara karena kegiatan mereka.Anggota yang diduga:
 Confederados (beberapa)
 Buckner Stith Morris
 Lambdin P. Milligan
 John Wilkes Booth
 Jesse James
 Sam Houston


7. The Black Hand
Dengan motto dramatis yang menyatakan “bersatu atau mati”, organisasi ini bukan merupakan apa-apa kecuali perdamaian. Organisasi ini didirikan di Serbia pada tahun 1911, dengan tujuan menggabungkan semua bangsa-bangsa Slavia Selatan, dalam upaya untuk melawan dominasi Hungaria-Austro. Yang paling terkemuka dari aksi-aksi mereka, yang berdampak besar terhadap kemanusiaan, adalah aksi pembunuhan Archduke Franz Ferdinand, pada tahun 1914. Dilakukan oleh pemimpin the Black Hand, Dragutin Dimitrijevic, tindak kriminal ini memicu peristiwa-peristiwa yang mengarah kepada awal Perang Dunia II. 




 8. Thule Organization
Thule Society Jerman. Persaudaraan Kematian Masyarakat yang idenya berpusat pada mencapai Tata Dunia Baru yang sangat aneh dalam istilah sederhana berarti membunuh orang untuk mengurangi populasi. Para anggota masyarakat yang berada di Thule mempraktekkan Seksual Black Magic dan Magic. Pameran Thule Society supranatural rutin diselenggarakan, selama itu mereka berkomunikasi dengan setan-setan yang mati entah orang atau yang hanya muncul sebagai roh yang membimbing mereka. Adolf Hitler juga bergabung dengan masyarakat ini pada tahun 1919 di bawah kepemimpinan Dietrich Eckhart. Eckhart melibatkan Hitler untuk ritual sihir setan yang pada akhirnya membuat Hitler impoten secara seksual yang dianggap sebagai penyebab mengapa Hitler menjadi pembunuh yang begitu sadis.



9. Hassassin
  Hassassin atau Hashshasin merupakan suatu kelompok kriminal yang muncul pada tahun 1092.Saya kurang bisa menafsirkan tentang kelompok ini. Untuk lebih lengkapnya
 KLIK LINK INI













10. Gereja Scientology
Seperti organisasi-organisasi rahasia lainnya di dalam sejarah, gereja scientology didasarkan pada kepercayaan-kepercayaan agama. Sekalipun disebut sebagai ‘Church’ namun Scientology berbeda dengan ‘Gereja yang berpusat pada Kristus’, Scientology memusatkan diri pada ‘diri sendiri’ sebagai falsafah yang disebut sebagai “herald of a New Age” (gerakan zaman baru). Organisasi ini didirikan pada tahun 1952 oleh L. Ron Hubbard.
DIANETICS adalah salah buku penuntun paling terkenal yang dikembangkan Hubbard dan menjadi panduan beberapa penganutnya. Meskipun ajaran ini menjadi kontroversi, namun beberapa selebriti memilihnya sebagai penuntun hidupnya, seperti John Travolta dan istrinya Kelly Preston, Leah Remini, Jenna Elfman, dan Tom Cruise. Dan kabarnya, ajaran ini sudah tersebar di Indonesia, seperti halnya Freemansory yang sudah ada berpuluh-puluh tahun di Indonesia.


Ada tambahan 1 lagi organisasi yang menurut saya cukup seram dan berbahaya :

The Orde Of Nine Angles
 
 
 The Order of Nine Angles (ONA) adalah organisasi setan rahasia yang diakui, awalnya dibentuk di Inggris, dan yang naik ke catatan publik selama tahun 1980-an dan 1990-an setelah telah disebutkan dalam buku merinci Setanisme fasis . Saat ini, Ona ini disusun di sekitar sel-sel bawah tanah (yang disebutnya "nexions tradisional")  dan sekitar apa yang mereka sebut "suku jahat"
 Menurut kesaksian mereka sendiri, seperti yang diceritakan oleh Goodrick-Clarke dalam bukunya Black Sun, Orde Sembilan Angles awalnya dibentuk di Inggris pada tahun 1960, dengan merger dari tiga candi neopagan disebut Camlad, The Noctulians, dan Kuil Matahari . Setelah emigrasi pemimpin asli ke Australia, telah diduga bahwa David Myatt mengambil alih perintah dan menulis ajaran sekarang tersedia bagi publik dari organisasi yang awalnya berbasis di kabupaten bahasa Inggris pedesaan Shropshire dan Herefordshire, dengan Goodrick-Clarke menulis bahwa "Myatt membangkitkan dunia penyihir, dukun petani melarang, pesta pora dan pengorbanan darah pada cottage kesepian di hutan dan lembah dari daerah ini di mana ia telah tinggal sejak awal 1980-an."

Menurut literatur mereka, pada akhir 2011 ONA ini pindah ke California bawah naungan seorang wanita muda keturunan Thailand dan sekarang memiliki asosiasi, dan kelompok, di Amerika Serikat, Eropa, Australia, Selandia Baru, Kanada, dan Rusia.


Demikian.....
LIKE MY BLOG OR SHARE IT

Source : Wikipedia, Google Image, dll.

Leave a Reply

Mohon Komentarnya...
Yang mau copas silahkan buat alamat web anda..
trims..

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Rajin Teladan Blog - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -