by @Mouses_Ringo | [Close]
Posted by : Unknown Rabu, 05 Maret 2014

Ehm...ehmm... pertama-tama marilah kita mengucapkan syukur kepada Tuhan YME atas berkat dan ridhoNya kita dapat menikmati setiap hembusan nafas kita hingga saat ini. Wkwkwk...
Selamat malam para abang ganteng dan kakak2 yg cantik :) . Berhubung karena saya yang sebagai penulis artikel ini sangat menyukai salah satu instrumen yang paling terkenal di dunia ini , yap ! Gitar !!
Gitar bagi sebagian besar mungkin seluruuhnya negara di dunia mengenal alat musik ini. Bukan hanya karena suaranya yang sangat pas di telinga, tapi juga konon mampu meningkatkan karisma seorang pria sehingga para wanita menaruh simpati kepada penggunanya.

Nah, karena itulah saya menulis artikel ini. Jadi bagi abang2/kakak2 ( apalagi yang udah kelas 3 ) yang akan mengadakan acara perpisahan tapi bingung mau bikin kegiatan apa ? Bernyanyi di depan teman2 mungkin bisa menjadi salah satu referensi anda untuk memberi kesan yang keren terhadap teman2 anda.

Okelah, pasti kalian males baca celoteh gue dan langsung scroll ke bawah kan ?! Hahaha
ini dia  :

1) If Tomorrow Never Comes - Ronan Keating

Lagu yang melow gitu
2) The Scientist - ColdPlay
3) Don't You Remember - Adele
4) So Far Away - Avenged Sevenfold
5) Coffe Shop - B.A.P.
Eaaa, ada juga nih lagu K-Pop. Lagunya lebih mengarah ke romantis dan soul.
6) Cherry Blossom Ending - Busker Busker
Up
7) Dust In The Wind - Kansas
8) Fix You - ColdPlay
"and i will tryyyy.... fix you...."
9) Lumpuhkan Ingatanku - Geisha
*ada juga lagu indo wakakkak
10) I Want It That Way - Backstreet Boys
11) I'm In Love - Sungha Jung ft. Narsha
ini lagu pertama ane denger karena requesan dari temen ane pecinta K-Pop. Ane beritahu ni.<lagunya susah>
12) Imagine - The Beatles
13) Love Story - Taylor Swift
14) Penny and Me - Hanson
RECOMMENDED
15) Satu Jam Saja - Lala Karmela
Lagu yang paling cocok buat perpisahan bro ! Easy listening and nusuk.
16) Show Me The Meaning Of Being Lonely - Backstreet Boys
17) Yesterday - The Beatles


Nanggung ya jumlahnya, tapi itu udah yang paling rekomended dari semua lagu yang ane tahu. Jangan lupa juga sempatkan diri kalian melihat COVER SAYA DI YOUTUBE KLIK DISINI.

Daftar-lagu-akustik
Lagu-lagu-sedih


{ 1 komentar... read them below or add one }

Mohon Komentarnya...
Yang mau copas silahkan buat alamat web anda..
trims..

- Copyright © Rajin Teladan Blog - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -