by @Mouses_Ringo | [Close]
Posted by : Unknown Senin, 17 Juni 2013


Sudah lama juga saya tidak membuat posting yang baru, tapipost ini mungkin akan berguna bagi pembaca sekalian. Saya pernah ke suatu warnet untuk mendownload-download. Setelah download selesai saya ingin memindahkannya ke flashdisk. Setelah saya masukkan tuh flashdisk,saya cari2 drivenya di my computer kok gak ada yah...Saya coba explore, eh ada tulisan "This operation has been cancelled due to restrictions in effect on this computer. Please contact your system administrator". Wah percumadong gue download dari tadi, saya bilang ke admin dia gak tahu cara memperbaikinya. Akhirnya saya cari2 dan akhirnya menemukan cara yang saya kira cukup mudah. Here we go :

1) Klik kanan pada My Computer
2) Klik Manage

3) Klik Disk Management , no2 dari bawah.
4) Klik kanan pada drive yang akan kita explore.
5) Kalau pesan di atas tadi masih ada, klik kanan pada drive tersebut
6) Klik Change Drive Letter and Paths...
7) Klik Change... 
8) Ganti Drive tadi ke huruf H,I,J,K,   dll.
9) Tunggu beberapa saat dan ulangi lagi No.4

Sekian post dari saya...Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Salam Anak Rajin  !!!!

Leave a Reply

Mohon Komentarnya...
Yang mau copas silahkan buat alamat web anda..
trims..

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Rajin Teladan Blog - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -