by @Mouses_Ringo | [Close]
Posted by : Unknown Minggu, 02 Desember 2012

Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang paling mudah digunakan.Di Facebook ada orang yang tiap post statusnya ... like langsung banjir di status tsb walaupun gak bermutu. Ada juga orang yang sudah capek-capek memikirkan statusnya yang datang di pemberitahuannya "Mpok Nori dan 7 orang lainnya menyukai status anda..." Itupun setelah 1 bulan. Hahahaha..

Setelah saya menelusuri (ciee ) Sebab musababnya status tsb tidak di LIKE.. Akhirnya saya menemukan beberapa kemungkinan !!

Penyebab Status FB Kita Sedikit Yang Like :


1) Masih Baru / Jumlah Teman Sedikit
Mungkin anda masih baru di facebook jadi teman anda masih sedikit.Facebook orang yang temannya sudah 1000 lebih saja yang like palingan 40.. Jadi perbandingannya 40 : 1000

2) Anda Orang Jelek
Hahahaha... Tentu saja! Jika anda orang jelek ( macam saia ) tentu  sajakebanyakan orang tidak perlu berhubungan dengan anda. T_T. Coba lihat FB orang cantik/ganteng.. Walaupun statusnya "ehmmmm..." banyak yang like. Tetapi status kita...walaupun udah pake bahasa maut masih aja 5 yg like. HIhihiHi

3)Waktu
Mungkin anda update status dalam waktu yng tidak tepat. Waktu yang tepat untuk update status adalah ketika teman kita banyak yang OL. Karena biasanya mereka bagi-bagi like dgn mudah. Beda kalo kita update jam 3 pagi. Beuuuhhhh.....bisa-bisa 1 orang yng like !

4)Status Tidak Bermutu
Kebanyakan orang suka status yang Romantis Kocak gitu. Jangan buat status " Lagi cebok....uhhhh.."...Mana orang jadi jiji hahahahha.

5)Tidak Like Back
Kalo tiap orang yang like status kita selalu kita kasih like back. Pasti orang tsb tidak akan pernah absen untuk like status anda (pengalaman).Sebaliknya, orang lain pasti malas untuk like status anda. Karena dalam batinnya "Ooooo...so hea olo mangalaik status hu baya on..."

Sekian post saya kali ini....kalau pun ada kesalahan mohon maaf.
Terimakasih...
By : Mouses Siringoringo (Nebber Crackker)

{ 3 komentar... read them below or Comment }

Mohon Komentarnya...
Yang mau copas silahkan buat alamat web anda..
trims..

- Copyright © Rajin Teladan Blog - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -